FAQ
Q :
Apa yang dimaksud dengan Acer Care Extended Warranty? Ada berapa tipe Acer Care Extended Warranty? Berapa harganya?
A :
Acer Care Extended Warranty adalah perpanjangan masa garansi dari garansi standar produk Acer menjadi 3 tahun garansi meliputi penggantian spare parts dan biaya servis.
Acer Care Extended Warranty ada 4 Paket dan 1 Opsional:
  • Super 1: peningkatan hingga pertanggungan garansi suku cadang menjadi total 3 tahun.
    Harga Paket Rp 400.000,-
  • Super 2: peningkatan hingga pertanggungan garansi suku cadang menjadi total 3 tahun.
    Harga Paket Rp 625.000,-
  • Super 3: peningkatan hingga pertanggungan garansi suku cadang menjadi total 3 tahun.
    Harga Paket Rp 850.000,-
  • Super 4: peningkatan hingga pertanggungan garansi suku cadang menjadi total 3 tahun.
    Harga Paket Rp 1.350.000,-

Opsional:
  • Super On Site: peningkatan hingga pertanggungan garansi servis di tempat menjadi total 3 tahun, berlaku untuk semua produk Acer yang telah bergaransi 3 tahun.
    Harga paket: Rp 275.000,-

Catatan:
  • Garansi baterai Notebook tetap 1 tahun.
  • Garansi baterai SHH/Tablet tetap 6 bulan.
  • Garansi lampu proyektor 500 jam/90 hari.
Q :
Apakah ada perbedaan layanan dari masing-masing paket tersebut?
A :
Tidak ada perbedaan, yaitu sama-sama peningkatan hingga pertanggungan garansi suku cadang menjadi total 3 tahun.
Q :
Apa yang dimaksud dengan Paket Super On Site?
A :
On Site adalah layanan perbaikan di mana teknisi Acer langsung datang ke alamat pelanggan untuk melakukan perbaikan di tempat. Paket Super On Site hanya bisa diaplikasikan bila produk Acer Anda sudah bergaransi 3 tahun.
Q :
Jika produk Acer belum bergaransi 3 tahun, apakah bisa langsung membeli paket Super On Site?
A :
Tidak, produk Acer tersebut harus terdaftar 3 tahun garansi spare parts & service terlebih dahulu, setelah itu baru boleh membeli Paket Super On Site.
Q :
Layanan On Site berlaku di daerah mana saja?
A :
Wilayah yang sudah mendukung Layanan On Site, antara lain: Jakarta, Bekasi, Depok, Tangerang, Bandung, Cirebon, Purwokerto, Semarang, Yogyakarta, Madiun, Surabaya, Denpasar, Medan, Palembang, Pekanbaru, Padang, Bandar Lampung, Makassar, Manado, dan Banjarmasin (maksimum radius 30 KM dari ACSC).
Q :
Apakah adaptor termasuk dalam 3 tahun garansi?
A :
Ya, bila mengikuti program Acer Care Extended Warranty akan mendapatkan garansi 3 tahun.
Q :
Berapa lama masa pembelian dan aktivasi Acer Care Extended Warranty?
A :
Acer Care Extended Warranty hanya dapat dibeli dan diaktivasi selama :
  1. Masa registrasi produk belum berakhir, dapat dilihat pada bagian “P/N Valid Thru” di http://warranty.acer.co.id/care
  2. Belum melewati masa berlaku paket Acer Care Extended Warranty yang tertera pada paket Acer Care Extended Warranty.
Q :
Bagaimana cara mengetahui paket yang sesuai dengan produk Acer saya?
A :
Kunjungi http://warranty.acer.co.id/care, kemudian masukkan "Part Number" tanpa titik atau 10 digit pertama Serial Number (S/N) Acer Anda.
Q :
Bagaimana bila Part Number atau Serial Number (S/N) Acer saya tidak terdaftar pada halaman web tersebut?
A :
Mohon menghubungi Acer Contact Center di 1500-155 untuk keterangan lebih lanjut.
Q :
Kapan mulai berlakunya 3 tahun garansi yang diberikan oleh Acer Care Extended Warranty?
A :
Perhitungan garansi berlaku 3 tahun sejak tanggal pembelian produk Acer (garansi menjadi total 3 tahun).
Q :
Bagaimana cara melakukan aktivasi Acer Care Extended Warranty?
A :
Ada beberapa cara untuk melakukan aktivasi Acer Care Extended Warranty:
  • Daftarkan sendiri melalui web http://warranty.acer.co.id/aew/ dan ikuti petunjuknya.
  • Daftarkan dan dibantu melalui agen di tempat Anda membeli.
  • Daftarkan dan dibantu melalui Acer Customer Service Center.
Q :
Apa langkah-langkahnya apabila saya mau melakukan aktivasi sendiri?
A :
Ada beberapa langkah untuk melakukan aktivasi Acer Care Extended Warranty:
  1. Gosok / scratch bagian Activation Code dalam paket Acer Care Extended Warranty.
  2. Kunjungi http://warranty.acer.co.id/aew
  3. Masukkan Serial Number (S/N) produk dan Activation Code beserta data: nama, alamat, nomor telepon, dan alamat e-mail dengan benar, agar sistem dapat mengirimkan notifikasi ke e-mail Anda.
Q :
Apa bukti bahwa produk Anda telah teraktivasi Acer Care Extended Warranty?
A :
Sistem registrasi akan mengirimkan e-mail pemberitahuan secara otomatis ke alamat e-mail Anda, yang menyatakan bahwa produk Anda telah 3 tahun bergaransi, untuk itu mohon masukkan alamat e-mail dengan benar ketika proses registrasi atau melakukan konfirmasi ke Acer Contact Center (1500-155) atau Live Chat.
Q :
Apa yang terjadi jika saya tidak melakukan aktivasi Acer Care Extended Warranty?
A :
Klaim garansi Anda setelah masa 1 tahun Anda berakhir akan ditolak dan akan dikenakan pembiayaan selayaknya unit yang tidak bergaransi.